Sukses

Justin Bieber Buka Luka Lama, Selena Gomez Sangat Kecewa

Justin Bieber dan Selena Gomez bertemu untuk makan malam bareng. Yang terjadi kemudian tak sesuai bayangan.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah lama tidak mendengar kabar `pejuang cinta` Selena Gomez dan Justin Bieber, mereka akhirnya kembali dikabarkan bertemu. Beralasan ingin makan malam bersama, keduanya akhirnya bertatap muka di sebuah restoran di Beverly Hills, California.

Namun seperti yang dikabarkan laman Femalefirst, Minggu (18/1/2015), Selena Gomez sangat kecewa setelah bertemu sang mantan. Pasalnya wanita yang juga seorang penyanyi ini menilai Bieber telah membuka luka lama lagi dan meninggalkannya.



"Sebuah kekecewaan besar bagi Selena Gomez. Ternyata pria itu maasih Bieber yang sama yang masih senang membicarakan dirinya sendiri dan tahun-tahun terbaiknya. Selena berpikir Bieber akan mencoba memenangkan hatinya, namun ternyata tidak," ujar seorang sumber.



Bieber dikabarkan meninggalkan banyak pesan singkat untuk Selena, sampai pada akhirnya wanita pelantun I Love You Like A Love Song tersebut memutuskan bertemu.

Namun saat ini Selena akhirnya fokus dengan dirinya dan masa depannya. "Dia (Selena Gomez) mencoba untuk tidak mengingat-ingat rasa sakitnya itu. Dia bilang ia hanya manusia biasa dan memang begitulah keadaannya,"ujar sumber itu lagi. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini