Sukses

Heboh, Foto Ivan Gunawan Menyusui Daus Mini

Julia Perez di keterangan fotonya menyebut begini: "DUTA ASI" sambil mention nama Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja polah Ivan Gunawan. Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting dan kini dengan Cita Citata itu, bertingkah seperti sedang menyusui Daus Mini.

Foto Ivan "menyusui" Daus Mini muncul di Instagram Julia Perez, Minggu (18/1/2015) malam. Di foto itu, terlihat Ivan tampak menggendong Daus Mini yang mungil. Ivan terlihat menyingkap kausnya sambil menyodorkan puting pada mulut Daus.

Tentu saja niatan foto itu hanya bercanda. Julia Perez di keterangan fotonya menyebut begini: "DUTA ASI" sambil mention nama Ivan Gunawan.

Kontan foto itu mendapat beragam tanggapan dari follower Julia Perez. "Biar cepat besar... hahaha," kata pemilik akun Ekodiriyono7. "Lucu Banget... hahaha..." timpal pemilik akun Ratusyifana.

Sementara itu, pemilik akun Zuhriaga menulis singkat, "Wuedan..." Sedang pemilik akun Taemodz menulis,"Hahahahaa edaann, liat mukanya ivan udh ky lg nyusuin beneran." Bagaimana menurut Anda foto Ivan Gunawan "susui" Daus Mini ini? (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini