Sukses

Park Shin Hye dan Kenangan Bersama Pinocchio

Park Shin Hye mengunggah foto kenangan dirinya saat syuting drama Pinocchio yang diperankannya.

Liputan6.com, Seoul Park Shin Hye sedih harus mengakhiri kebahagiaan saat melakukan pengambilan gambar drama Pinocchio. Selama kurang lebih tiga bulan, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk beserta pemain lainnya merasakan senang dan sedih dalam drama ini.

Untuk mengenang Pinocchio, Park Shin Hye mengunggah kue dengan ukuran besar bergambar dirinya dan Lee Jong Suk. Di foto itu terlihat Park Shin Hye tengah bergandenganrangan bersama Lee Jong Suk di tengah cuaca dingin.

"Baru saja mendapatkan hadiah. Terima kasih banyak. Saya sangat senang. Hello, peri makanan," tulis Park Shin Hye mengunggah foto kue yang terlihat lezat di akun Instagram miliknya.



Drama yang diperankan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk memasuki babak akhir. Drama ini mengisahkan tentang kisah hidup wanita yang memiliki sebuah penyakit aneh yaitu cegukan setiap kali berbohong.

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sempat menyangkal cinta yang menyapa mereka. Namun akhirnya Park Shin Hye dan Lee Jong Suk pun takluk dan memutuskan menikmati kebersamaan keduanya.

Park Shin Hye diceritakan sebagai keponakan Lee Jong Suk setelah diadopsi Choi Gong Pi. Lee Jong Suk rupanya adalah anak angkat dan tak memiliki hubungan darah sama sekali dengan Park Shin Hye

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini