Sukses

5 Musisi yang <i>Ngambek</i> Saat Diwawancara

Musisi tetaplah manusia. Salah tanya atau merasa tidak nyaman, interview yang seharusnya menyenangkan, bisa berbalik buruk.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bagi seorang musisi, wawancara merupakan hal lumrah yang biasa dijumpai di setiap harinya. Tujuannya, selain untuk mengobati rasa penasaran penggemar, dapat juga dilakukan guna mempromosikan gebrakan atau karya karya baru mereka di Industri musik.

Namun, mau terkenal seperti apa, musisi tetaplah manusia.  Dan berikut, kami contohkan lima dari mereka yang ngambek saat interview berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

Johnny Rotten 'Sex Pistols'

Johnny Rotten merupakan pentolan band punk legendaris Sex Pistols. Ketika diwawancarai untuk sebuah acara televisi di Australia, dirinya merasa tersinggung dengan seorang pembawa acara wanita yang memotong pembicaraannya tentang  keberhasilan Sex Pistols di lagu God Save Queen. Kontan, Johnny pun kesal setengah mati.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

John Lennon 'The Beatles'

1969 silam di Inggris, mendiang John Lennon pernah beradu argumentasi dengan salah seorang pewawancara. Ketika  itu, John yang merupakan personel  The Beatles, tengah mengkampanyekan gerakan anti perang.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

Kanye West

Lagi-lagi Kanye West marah saat tampil di sebuah acara radio. Beruntung, meskipun sempat berteriak kesana kemari, sang penyiar, Shaw mampu membuatnya kembali tenang sehingga acara bisa kembali berjalan.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

Akon

Penyanyi RnB asal Amerika Serikat, Akon benar-benar kesal saat hadir di acara E! Daily 10 show with Akon pada Februari 2009 silam.  Hal itu terjadi setelah sang reporter mencoba menggali informasi mengenai Michael Jackson melalui dirinya. 

Akon kemudian memperingatkan sang reporter untuk berhenti berbicara buruk mengenai sahabatnya tersebut.

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

Lil'Wayne

Lil Wayne banyak dikenal orang sebagai salah satu rapper dan  pencipta lagu ternama di Amerika Serikat. Namun, ketika diajak bicara soal kota kelahirannya (New Orleans), Jazz, dan puisi, Lil langsung ngambek dan tak mau melanjutkan wawancara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini