Sukses

Pacaran Beda Keyakinan, Junior Liem dan Putri Titian: Jalani Saja

Putri Titian dan Junior Liem mengaku tak main-main dalam menjalani hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Setahun sudah Junior Liem dan Putri Titian menjalin hubungan. Kedekatan di antara mereka tidak main-main, ada keinginan untuk ke jenjang yang lebih serius. Ditambah, usia Junior Liem dirasa sudah pantas untuk menjadi kepala rumah tangga.

"Siapa sih yang nggak mau (menikah). Kalau memang cocok dan saling menjaga hubungan. Kalau semua sudah pas dan memang jodoh ya siap," kata Junior di Kemang Utara, Jakarta, Senin (19/1/2015).

Sang kekasih, Putri Titian pun tahu benar bahwa Junior memang sudah pantas untuk menikah. Namun, masih banyak yang harus diperhitungkan untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

"Junior usianya lumayan, lagi mateng-matengnya. Jadi sudah cukup ke jenjang selanjutnya. Cuma kan menikah nggak asal, banyak yang harus diomongin. Kami punya dua keluarga," timpal Putri Titian.

Sejauh ini, mereka masih memantapkan diri masing-masing, agar tidak menyesal dikemudian hari. "Menikah, tanggung jawabnya kan nggak cuma sehari, selamanya," lanjut Junior.

"Maunya sudah nikah, ya sekali saja. Kami sedang memantangkan semua. Kalau sudah saatnya pasti kami kasih kabar," lanjut Putri Titian.

Tentang perbedaan keyakinan di antara mereka, baik Junior mau pun Putri Titian tidak ingin banyak membahas terlalu jauh. Pasalnya, mereka takut apa yang mereka katakan terdengar salah oleh orang lain.

"Kalau ngomongin kayak begini kan sensitif. Kan ada beberapa orang yang fanatik. Takutnya kalau kami salah ngomong,  ada yang menanggapi beda," kata Junior.

"Yang jelas kami mantapkan kami berdua dulu. Apakah kami siap ke jenjang selanjutnya," tandas Junior. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini