Sukses

Film Terbaru Lee Sung Gi Ditonton Satu Juta Orang dalam Seminggu

Film terbaru Lee Seung Gi yang belum lama ini diputar di bioskop telah ditonton satu juta orang.

Liputan6.com, Seoul Lee Seung Gi menjajal peruntungannya di dunia akting dengan bermain film Today's Love. Di sini, Lee Seung Gi akan berperan sebagai seorang guru sekolah dasar bernama Kang Joon Soo. Lee SeungGi beradu peran dengan aktris cantik Moon Chae Won.

Today's Love mulai beredar di bioskop di Korea Selatan, 14 januari 2015. Belum lama diputar, Today's Love telah masuk dalam jajaran film Box Office dengan meraih satu juta penonton hanya dalam waktu satu minggu, dilansir dari KoreanHerlad, Selasa (20/1/2015).



Di film bernuansa komedi romantis itu membuat Lee Seung Gi menjadi orang yang terlihat lucu dan konyol. Dia memiliki satu masalah dalam hidupnya yaitu tak pernah beruntung jika berurusan dengan cinta.

Lee Seung Gi selalu diputuskan pacarnya sebelum merayakan hari jadi mereka yang ke 100. Kemampuan Lee Sung Gi di Today's Love yang jenaka membuat penonton terhibur, berbondong-bondong menyaksikannya.

Today's Love kini masuk dalam sederet karya yang sukses diperankan Lee Seung Gi. Selama ini, Lee Seung Gi selalu sukses saat berperan dalam beberapa judul drama Korea, termasuk Gu Family Book yang diperankan bersama Suzy `Miss A` pada 2013 silam.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.