Sukses

5 Selebriti Indonesia Ini Mirip dengan Artis Luar Negeri

Siapa sangka, 5 artis Tanah Air ini mirip dengan selebriti Luar Negeri.

Liputan6.com, Jakarta Ada  yang bilang, setiap manusia memiliki tujuh kembaran di dunia. Entah benar atau tidaknya mitos tersebut, seringkali kita menemukan orang lain yang mirip dengan kenalan kita. Termasuk para selebriti Tanah Air yang beberapa di antaranya terlihat seperti para pelaku seni di Luar Negeri.

Chef Juna contohnya, di luar kesuksesannya membawakan Hell's Kitchen Indonesia, sebuah blog sempat memperlihatkan kemiripannya dengan Atsushi Maruyama yang tak lain adalah pemeran Utsusemimaru di serial super sentai Kyoryuger.

5 Selebriti Indonesia Ini Mirip dengan Artis Luar Negeri

Lantas, selain Chef Juna, siapa lagi selebritis kita yang tidak sengaja memiliki 'kembaran' di luar negeri? Berikut lima diantaranya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

1. Christian Sugiono - Synyster Gates

Christian Sugiono merupakan salah satu aktor berwajah tampan asal Indonesia yang dikenal hingga ke Negeri Tetangga. Kalau dilihat-lihat, wajahnya sekilas mirip dengan Synyster Gates yang tak lain adalah gitaris Avenged Sevenfold.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

2. Farah Quinn - Rihanna

Tak bisa dipungkiri, Rihanna dan Farah Quinn memiliki wajah yang sangat mirip. Bahkan dari empat artis Tanah Air yang namanya dicantumkan di sini, Farah memiliki karakter wajah yang paling terlihat sama. Tak percaya? Simak foto keduanya saat bertemu berikut ini.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

3. Luna Maya - Mischa Barton

Mengawali karir sebagai model, nama Luna Maya melejit setelah tampil dalam sejumlah videoklip dan layar lebar. Siapa sangka, di Amerika Serikat sana, terdapat model dan pemain film juga yang memiliki wajah seperti Luna Maya. Siapakah dia? Mischa Barton jawabannya.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

4. Agnes Monica - Mary Elizabeth Winstead

Penggemar film horor remaja di Tanah Air tentu tak akan lupa dengan film Final Destination 3 yang dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead. Pasalnya, selain aktingnya cukup menghibur, gadis kelahiran Amerika Serikat, 28 November 1984 tersebut juga sekilas tampak seperti penyanyi asal Tanah Air Agnes Monica.

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

5. Shandy Aulia - Jessica Alba

Terakhir, kita akan menyorot bintang Mall Klender, Shandy Aulia. Jika dilihat dengan seksama, artis kelahiran ini sedikit terlihat mirip dengan pemain film Hollywood, Jessica Alba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini