Sukses

Benarkah Selena Gomez Sudah Bepindah ke Hati Zedd?

Selena Gomez dan Zedd, mereka sepertinya sudah semakin mesra. Justin Bieber? Lewat.

Liputan6.com, Los Angeles Kini tak ada lagi istilah Jelena alias Justin Bieber-Selena. Istilahnya sudah berganti menjadi Zeddlena atau Zedd dan Selena Gomez. Wanita yang sudah menjadi pacar putus-nyambung Bieber ini memutuskan untuk berhenti bermain-main dengan pelantun `Beauty and A Beat` tersebut.



Sudah banyak bukti menunjukkan jika Selena Gomez begitu mantap berjalan dengan DJ Zedd. Pria itu tiba-tiba menjadi pendamping Selena ketika datang ke acara penghargaan Golden Globe 2015.

Bahkan mereka bergandengan tangan dan berfoto mesra dengan lelaki itu. Dikutip People, Rabu (21/1/2015)juru bicara keduanya memang tak ingin berkomentar mengenai hal ini, namun Selena dilaporkan telah memuji Zedd. Ketertarikannya membuat Selena mengakui jika Zedd adalah sosok yang mengagumkan dan berkarakter.



Belum lama mereka juga tengah berbalas komentar di Instagram. Awalnya Selena mengunggah foto berdua dengan Zedd. Pria itu tampak di belakangnya, tak tahu jika difoto.

"Missing la and this punk, just a little tonight ☺️ shooting starts soon!! Eeeeekkkk --Fundamentals of Caregiving!!" tulis Selena yang kemudian dibalas dengan unggahan foto dari Zedd tak lama setelahnya, kali ini foto Selena sedang mengenakan bra di atas ranjang. Terlihat wanita itu tertawa di bawah selimut. 



Dan keterangan foto yang ditulis Zedd, "Oh hi derrling..." Jadi, apakah Anda masih benar yakin mereka hanya berteman? Sepertinya kali ini Justin Bieber sudah lewat. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.