Sukses

Setelah Cita Citata, Giliran Fitrop Akui Ipan Gunawan

Kini giliran Fitri Tropica yang mengakui Ipan Gunawan. Ada apa ini?

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata sudah menghapus semua foto mesranya dengan Ivan Gunawan. Tapi kini Cita mengaku sebagai anggota Ipan Gunawan. Tak cuma Cita, Fitri Tropica pun nggak mau kalah, ia juga mengaku sebagai anggota Ipan Gunawan. Apalagi itu?

Sebelum Ijonk muncul, Cita Citata dan Ivan Gunawan sering mengunggah foto kemesraan mereka. Antara Cita dan Ivan mengaku saling mengagumi.

Tapi setelah rahasia pernikahan Cita Citata dibongkar oleh Ijonk yang tak lain suaminya sendiri, pelantun `Sakitnya Tuh Disini` menghapus semua foto mesra dirinya dengan Ivan di akun instagram miliknya. Begitu pun dengan Ivan Gunawan, tak ada lagi foto-foto Cita di akun instagramnya.

Tapi baru saja Fitri Tropica mengunggah sebuah foto di akun instagram miliknya yang menguak fakta kalau Cita Citata dan dirinya merupakan anggota Ipan Gunawan. Dalam foto tersebut, Fitrop begitu biasanya Fitri Tropica disapa, berpose bersama Cita Citata.

"Ikatan perempuan anggun dan menawan: IPAN GUNAWAN," begitu Fitrop menulis. Ternyata Ipan Gunawan yang ditulisnya dalam hurup "p", bukan "v", merupakan sebuah singkatan lucu.

Foto itu diambil Fitrop saat keduanya mengisi acara ILK (Indonesia Lawak Klub) yang tayang di Trans 7. Acara itu memang sering mengeluarkan singkatan-siangkatan kata yang lucu.(Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini