Sukses

Dara 2NE1 Siap Main di Drama Terbaru dengan Kim Young Kwang

Dara `2NE1` akhirnya akan terjun ke dunia akting dengan bermain dalam drama terbaru bersama aktor tampan Kim Young Kwang.

Liputan6.com, Jakarta Dara adalah personel 2NE1 yang juga lebih dikenal sebagai model. Wajah imut Dara beberapa kali menghiasi sampul majalah fesyen ternama serta membintangi produk kosmetika.

Sebelumnya, Dara pernah bermain dalam film pendek Dara bersama Steven Young berjudul What's Eating Steven Young? pun mulai tayang. Di mini series ini, Steven Young yang dikisahkan lama berada di Amerika Serikat ingin kembali ke negara kelahirannya, Korea Selatan.

Kini, Dara siap melebarkan sayapnya di dunia akting dengan lebih serius dalam drama yang akan ia perankan. Dara akan langsung beradu akting dengan aktor tampan Kim Young Kwang.

Dara juga disebut-sebut langsung menjadi pemeran utama dalam drama Doctor Mo's Clinic. Di drama ini, Dara akan menjadi So-dam, seorang wanita yang mengalami luka hati akibat dikhianati kekasihnya, dilansir dari KoreanHerald, Rabu (21/1/2015).

Sementara, Kim Young Kwang akan memerankan Mo Ian, psikiater dan spesialis hipnosis. Doctor Mo's Clinic adalah proyek kerja sama antara Korea dan Tiongkok yang disutradarai Kwon Chan, sutradara handal drama ternama Secret Garden.

Baca juga:

Idola Pria di Korea yang Menjadi Korban Dara `2NE1`

Film Pendek Dara 2NE1 dengan Steven Young Laris Manis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini