Sukses

3 Tahun Pernikahan, Ussy-Andhika Nyanyi Pakai Baju Pengantin

Ussy dan Andhika juga membawa serta ketiga anak mereka di panggung musik inBox.

Liputan6.com, Jakarta Usia pernikahan pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menginjak tahun ke tiga. Tepat 21 Januari 2012, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mengucap janji untuk sehidup semati menjalani pernikahan.

Untuk merayakan hari jadinya itu, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty melakukan hal yang tak biasa. Yakni tampil di menyanyi di panggung inBox SCTV, Rabu (21/1/2015).

Dalam kesempatan itu, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty juga mengajak anak-anak mereka untuk tampil di atas panggung menghibur penonton. Uniknya lagi, Ussy dan Andhika tampil mengenakan baju pengantin.

"puuw.. 3 tahun yg sangat luar biasa.. 8 tahun yg sangat sempurna.. cintamu.. sayangmu..ketulusanmu.. kepercayaanmu... trima kasih utk smua bahagia ini..  smoga Allah selalu kasih kita rahmatnya, berkahnya," tulis Ussy Sulistiawaty melalui akun Instagram miliknya.

Ussy Sulistiawaty begitu mensyukuri pernikahannya dengan Andhika Pratama yang saat ini harmonis dan jauh dari terpaan gosip miring.

"selamat ulang tahun pernikahan yg ke 3 sayangkuu.. Cinta itu Kamu.. 21.1.12 'semua akan indah pada waktunya'," tulis Ussy lagi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.