Sukses

Nyanyikan Lagu Melayu, Delon Ingin Rambah Semua Kalangan

Delon pertama kali membawakan lagu bergenre lain dari biasanya. Ia memutuskan memilih tembang bertajuk `Untuk Apa` yang berbau Melayu.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan penyanyi Delon terkenal lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 2004 lalu. Delon juga populer menyanyikan lagu-lagu pop seperti Cinta Tanpamu dan Terbalik yang terangkum dalam album keduanya bertajuk `Perasaanku`. Namun kini lewat single terbarunya, Delon beranjak dari album-album pop dan ballad romantis.

Suami Yeslin Wang ini justru memilih jalan lagu bernuansa romansa Melayu. Delon memutuskan memilih tembang bertajuk `Untuk Apa` yang berbau Melayu. Selain itu Delon juga menambah bumbu oriental di dalam lagu tersebut.

"Lagunya lebih condong ke tipe Melayu dan kami ubah menjadi Melayu bernuansa Chinese, bukan karena mau Imlek, tapi memang biar ada sentuhan yang beraneka ragam," kata Delon ketika mengunjungi kantor Liputan6.com, Kamis (21/1/2015).

Menjajal sesuatu yang  baru, Delon merasa tertantang. Pasalnya ini adalah kali pertama ia membawakan lagu bergenre lain dari biasanya. Namun pria 36 tahun tersebut antusias menjalaninya. Ia juga siap menghadapi massa yang terkejut karena perubahan drastis ini.

"Kali ini mau beda saja, biar nggak bosen dengarnya. Biar orang  juga melihat talenta lain.Juga biar bisa mencakup semua kalangan masyarakat. Karena Melayu itu sangat digemari orang Indonesia," urai Delon lagi. (Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.