Sukses

Agnez Mo Borong Nominasi Lagi di Penghargaan Internasional

Agnes Monica kembali mengejutkan dunia jejaring sosial lewat keberhasilannya memborong lima nominasi di ajang Shorty Awards 2015.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak menyapa para penggemarnya, Agnes Monica alias Agnez Mo kembali mengejutkan dunia jejaring sosial lewat keberhasilannya memborong lima nominasi di ajang internasional Shorty Awards 2015.

Kali ini, seperti dikutip dari situs resmi Shorty Awards, Agnes masuk sebagai finalis yang dipilih publik untuk kategori Singer, Artist, Actress, Fashion, dan Celebrity.

Sayangnya, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana dirinya mengekspresikan kegembiraannya di akun Twitter, Agnes belakangan memilih untuk tidak berkomentar apapun soal ajang tersebut. Bisa jadi, hal itu terjadi karena dirinya belum mengetahui akan penghargaan tersebut.

Agnez Mo Borong Nominasi Lagi di Shorty Awards 2015

Seperti diketahui, ajang Shorty Awards sendiri merupakan penghargaan bertaraf internasional untuk tokoh publik dan  artis yang memiliki pengaruh besar di situs jejaring sosial. Dan jika menelaah sejarahnya, ini bukanlah yang pertama kali bagi pelantun Tak Ada Logika itu dalam meraih nominasi di acara tersebut.

Pada 2012 silam, tidak hanya sekedar mendapatkan nominasi saja, Agnes juga berhasil memenangkan 2 kategori internasional sekaligus sebagai Best Singer dan Best Fashion.

Kesuksesan tersebut kemudian berlanjut dengan berbagai nominasi di dua tahun berikutnya meski tak lagi muncul sebagai pemenang.

Kini, dengan kiprahnya yang semakin terlihat di dunia Internasional, tampaknya bukan hal sulit bagi Agnes untuk bisa bersinar di ajang ini. Terlebih hingga berita ini turun, dukungan masih terus mengalir dari fans-fansnya di Indonesia.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.