Sukses

Jennifer Aniston Beberkan Pemicu Keretakan dengan Brad Pitt

Jennifer Aniston akhirnya membeberkan awal pemicu keretakan rumah tangganya dengan Brad Pitt.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Aniston dan Brad Pitt telah lama berpisah. Pernikahan antara dirinya dengan aktor yang memerankan Fury itu harus kandas 2005 silam. Kabar keretakan hubungan antara Jennifer Aniston dan Brad Pitt akibat wanita idaman lain.

Brad Pitt disebut-sebut berselingkuh dengan Angelina Jolie yang menjadi lawan main di film Mr & Mrs Smith. Tak beberapa lama, kabar tersebut makin santer setelah Brad Pitt akhirnya kepergok berpacaran dengan Angelina Jolie.

Meski telah lama berlalu, Jennifer Aniston tampaknya masih terus dihubungkan dengan pasangan Hollywood tersebut. Jennifer Aniston pun akhirnya membeberkan awal mula kandasnya rumah tangganya dengan Brad Pitt, dilansir dari Us Magazine, Kamis (22/1/2015).

(Jennifer Aniston saat hari bahagianya bersama Brad Pitt tahun 2000 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan lima tahun)


"Rumah tangga kami memang berakhir, tapi saya tak pernah menyalahkan Brad Pitt. Tak ada yang salah di sini. Kalian mengerti? Ini memang sudah takdir," ujar Jennifer Aniston kepada majalah Hollywood Reporter.

"Kami memang memiliki masalah. Kami tak pernah berkomunikasi. Kami kehilangan napas dalam rumah tangga karena jarang sekali berbincang-bincang."

Jennifer Aniston juga meminta kepada publik agar dirinya berhenti dikaitkan dengan rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie. "Seandainya publik berhenti membicarakan masalah ini. Tak ada cerita sama sekali. Saya mohon, kami sudah memiliki jalan yang berbeda."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini