Sukses

Belum Punya Anak, Anneke Jodi Kesulitan Berakting Jadi Ibu

Beruntung, Anneke Putri sudah cukup dekat dengan Naomi yang akan berperan menjadi anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Anneke Jodi menjadi sosok ibu yang sangat religius di film Miracle Jatuh Dari Surga. Anneke yang masih melajang merasa tertantang untuk memerankan tokoh seorang ibu.

"Ternyata susah-susah gampang, karena aku belum pengalaman punya anak," kata Anneke Jodi, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/12015).

Di film yang disutradarai oleh Wisnu Adi ini, Anneke akan beradu akting dengan Darius Sinathrya yang berperan sebagai Andri, yang merupakan suaminya. Dan juga artis cilik Naomi Ivo yang akan menjadi anaknya.

Beruntung, Anneke mengaku sudah memiliki chemistry dengan Naomi. "Aku juga selalu ketemu dengan Naomi jadi kayak ada ikatan saja. Karena sekarang dia sudah terbiasa manggil mama, jadi kayak ada kedekatan," sambung Anneke.

Diakui Anneke Jodi, cerita di film Miracle Jatuh Dari Surga menjadi salah satu alasan dirinya menerima film garapan sutradara Wisnu Adi tersebut.

"Awalnya waktu ditawari film ini, dikasih sinopsis dan disuruh baca, terus langsung suka. Ini kayak bentuk pelayanan. Di sini aku kan masih single jadi banyak belajar, banyak diskusi juga," jelas Anneke. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini