Sukses

Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa Berpacaran?

Park Shin Hye dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Jung Yong Hwa `CNBLUE`. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa `CNBLUE` telah beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan. Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa memang pernah terlibat dalam satu layar yaitu drama You're Beautiful.

Di drama tersebut Jung Yong Hwa menjadi pria yang mencintai Park Shin Hye. Jung Yong Hwa bahkan rela melakukan apapun demi wanita yang ia cintai. Sejak drama tersebut, keduanya pun dikabarkan dekat.



Jung Yong Hwa kini sibuk dengan kegiatannya bersolo karier dengan menelurkan album solonya One Fine Day. Sementara itu, artis cantik yang bermain dalam drama The Heirs juga sibuk dengan kegiatannya berakting.

Selain album solo, Jung Yong Hwa juga merilis reality show miliknya bertajuk Jung Yong Hwa's Hologram. Di acara tersebut, Jung Yong Hwa mengajak rekan-rekannya dari CNBLUE dan temannya untuk berkunjung ke kediamannya untuk merayakan album debut solonya.

Di tengah-tengah acara, Jung Yong Hwa mendapatkan kejutan spesial yaitu kehadiran Park Shin Hye. Meski jadwalnya yang super sibuk, Park Shin Hye masih datang untuk memberikan dukungan pada Jung Yong Hwa.



Park Shin Hye datang sambil membawa sebuah karangan bunga yang indah serta hadiah spesial hanya untuk Jung Yong Hwa. Kehadiran Park Shin Hye membuat teman-teman Jung Yong Hwa--Ailee, AOA dan personel CNBLUE lainnya--langsung histeris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini