Sukses

Yoyo Tak Tahu Ari Padi Pakai Narkoba

Yoyo mengaku tak tahu apa-apa tentang Ari yang kini menjadi tersangka kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Penangkapan gitaris Ari Padi karena kasus narkoba mengejutkan banyak orang. Tak terkecuali rekan satu bandnya di Padi, Yoyo.

Mantan suami penyanyi Rossa ini sama sekali tak mengetahui jika pria berusia 40 tahun itu juga akrab dengan dunia narkotika dan obat-obatan terlarang.

"Nggak, saya nggak tahu (Ari Padi pemakai narkoba)," ucap Yoyo Padi saat menjenguk Ari di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/1/2015).

Drummer berkepala plontos itu pun langsung memutuskan menjenguk Ari, yang kini bergabung bersamanya, Rindra dan Fadly di Musikimia, pasca penangkapan sang gitaris jadi pemberitaan media massa nasional.

"Saya ke atas dulu ya (ruang tahanan Ari), sayanggak tahu apa-apa," kata Yoyo singkat.

Seperti diketahui, polisi mencokok Ari Tri Sosianto di sebuah studio musik di kawasan Pisangan, Ciputat, Tangsel pada Kamis (22/1/2015) pukul 03.00 dini hari.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dan melakukan pemeriksaan tes urine terhadap gitaris berusia 40 tahun itu. Hasilnya, Ari Padi positif mengonsumsi narkoba jenis ekstasi dan sabu.

Selain Ari, Yoyo Padi juga sebelumnya sempat tertangkap karena kasus narkoba pada 27 Februari 2011. Yoyo ditangkap karena menggunakan narkoba jenis sabu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini