Sukses

Saipul Jamil Punya Pengganti, Chef Aiko Beri Dukungan

Dalam waktu dekat, Saipul Jamil akan memperkenal dua wanita yang akan jadi calon istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Gagal menikah dengan Chef Aiko Sarwosri tak membuat hati Saipul Jamil sepi. Diakui Bang Ipul ada dua wanita 'cadangan' yang siap mengganti posisi Chef Aiko dan bersedia dinikahi.

"Iya buat cadangannya Bang Ipul, saya pesan supaya langgeng. Saya cuma mendoakan semoga kalian kuat," kata Aiko usai syuting di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/1/2015).
 
Kisah cinta Aiko-Ipul gugur lantaran Aiko tak bisa menuruti keinginan Ipul untuk berhijab. Padahal, hal tersebut merupakan salah satu syarat untuk jadi istri Ipul.
 
"(Mau nikah sama saya) memang harus banyak persyaratan, yang penting masuk akal dan menuju kebaikan, saya tujuannya buat ibadah," sahut Ipul di lokasi yang sama.
 
Soal sosok lain yang menggantikan sosok Aiko, Ipul mengaku ada dua wanita yang kini tengah dekat. Satu diantaranya berhijab.
 
"Ya doakan saja. Ini kan pilihan lain buat saya. Pokoknya saya niat untuk menikah tahun ini," pungkas Ipul. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini