Sukses

Aktris Seksi Ini Unggah Foto Tanpa Busana di Depan Rumah

Aktris seksi, Emily Ratajkowski dengan sengaja mengunggah foto bugil dirinya sambil berendam di depan rumah.

Liputan6.com, Los Angeles Emily Ratajkowski sepertinya memang senang memamerkan keindahan tubuhnya kepada publik. Aktris cantik ini kembali mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan busana ke jejaring sosial miliknya.

Dilansir dari laman Mirror, Jumat (23/1/2015), Emily Ratajkowski kali ini dengan sengaja memperlihatkan tubuhnya nampak belakang saat asyik berendam di halaman rumahnya. Payudaranya terlihat mengintip dari samping. Ia benar-benar mandi di depan rumahnya.

"Greenhouse getaway," tulis Emily sebagai keterangan foto yang diunggahnya itu.

Di foto itu, Emily tak menggunakan riasan wajah. Rambut basahnya dibiarkan tersisir rapi. Entah siapa yang mengambil foto Emily sedang mandi itu, tetapi yang jelas ia nampak berani mengunggahnya ke dunia maya.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai model ini memang terlihat begitu seksi. Kabarnya Emily sudah sering melakukan pose telanjang seperti itu. Hingga suatu ketika ia dianggap sedang melakukan kampanye sebagai model cabul.

Wajah Emily Ratajkowski mungkin pertama kali terlihat saat ia membintangi videoklip Robin Thicke berjudul Blurred Lines. Mulai dari situ kariernya di industri hiburan perlahan mulai naik hingga dara berusia 23 tahun ini mendapat tawaran bermain film. Emily kemudian berakting dalam Gone Girl bersama aktor ternama Hollywood, Ben Affleck. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini