Sukses

Aktor Utama 12 Years a Slave Dapat Peran di Doctor Strange

Chiwetel Ejiofor selaku aktor utama 12 Years a Slave dikabarkan bakal bergabung dengan film superhero Doctor Strange.

Liputan6.com, Los Angeles Nominator Oscar Chiwetel Ejiofor yang mensukseskan 12 Years a Slave sebagai film terbaik Academy Awards ke-86, dikabarkan bakal bergabung dengan film superhero Doctor Strange.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Kamis (22/1/2015), meski sang aktor berpeluang untuk bertemu dengan Benedict Cumberbatch yang siap memerankan sang penyihir itu, namun belum disebutkan peran apa yang akan didapatkan Ejiofor.

Ditambah lagi, hingga kini pihak Marvel juga belum memberikan komentarnya sama sekali perihal keterlibatan Chiwetel Ejiofor di jajaran calon pemain film superhero garapan Marvel Studios itu.

Beberapa sumber dan banyak penggemar yakin kalau Ejiofor diinginkan oleh Marvel Studios untuk tampil sebagai sosok penjahat utama dalam Doctor Strange. Akan tetapi, pihak dalam mementalkan dugaan itu.

Salah satu karakter jahat klasik yang dirasa para penggemar cocok untuk dimainkan oleh Ejiofor adalah Baron Mordo, murid sang penyihir yang kemudian berbalik menjadi musuhnya.

Namun melihat sang aktor memiliki ras kulit hitam, ada juga yang menduga ia akan bermain sebagai karakter bernama Wong, pelayan Doctor Strange yang memiliki kemampuan beladiri. Sementara yang lainnya percaya Ejiofor bakal memerankan Ancient One, guru sang penyihir yang memiliki bentuk gaib.

Chiwetel Ejiofor sebelumnya pernah dikabarkan bakal mengisi peran jahat di film terbaru James Bond yang berjudul Spectre. Akan tetapi, hingga kini masih belum ada satupun pembicaraan antara dirinya dan pihak studio.

Disutradarai Scott Derickson yang pernah menggarap film horor Sinister, nantinya Doctor Strange bakal menjadi proyek perdana Marvel Studios yang mengangkat tema supranatural di dalam film superhero adaptasi komik Marvel.

Doctor Strange menjadi debut Benedict Cumberbatch sebagai karakter komik Marvel yang siap tayang 4 November 2016. Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron dirilis terlebih dahulu pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjutkan kemudian dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini