Sukses

Main Film atau Nge-band, Kotak Band Lebih Pilih Mana?

Main film dan nge-band adalah dua hal yang berbeda. Jika ditanya lebih pilih main film atau ngeband, Kotak band pun mengungkapkan jawabannya

Liputan6.com, Jakarta Film Rock N Love sebentar lagi akan tampil di bioskop seluruh Indonesia, tepatnya pada 29 Januari 2015. Film yang dibintangi para personel Kotak Band seperti Tantri, Chua, dan Cella tersebut akan menunjukan kisah kehidupan anak band rock yang jarang diketahui.

Tentu saja ini menjadi pengalaman tersendiri bagi Kotak. Selain main band, Kotak juga memiliki kesibukan sebagai pemain film saat penggarapan Rock N Love. Namun jika ditanya main film atau ngeband, Kotak Band akan memilih yang mana?

Chua sebagai pemain bass band tersebut menjawabnya dengan lantang. "Ya jelas main band lah. Nge-band lah pokoknya!" ungkapnya saat melakukan promo film Rock N Love bersama Kotak Band saat datang ke markas Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan wanita bernama lengkap Swasti Sabdastantri yang lahir di Makassar 26 tahun silam menjawab pertanyaan tersebut. Bagi Chua, selain bermusik telah menjadi jalan hidupnya, main film pun dinilainya sebagai pekerjaan yang memakan banyak waktu.

"Bukan main kalau main film tuh waktu banyak yang kebuang. Kalau ngeband kan alat semua ada yang setting ya. Kalau semua sudah siap, ya kita tinggal main. Selesai main mau bagus apa nggak yaudah selesai. Lah kalau film, diulang-ulang terus. Make-up juga lah. Banyak nunggunya deh. Lama," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini