Sukses

Justin Bieber Tak Akui Hailey Baldwin sebagai Pacar, Kenapa?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin kabarnya telah resmi berpacaran, tetapi keduanya enggan mengakuinya. Apa alasannya?

Liputan6.com, Los Angeles Drama percintaan Justin Bieber dengan Selena Gomez sepertinya sudah tutup buku. Kini pelantun hits Boyfriend tersebut membuka lembaran baru kisah asmaranya bersama Hailey Baldwin. Kabarnya Bieber dan Hailey sudah resmi berpacaran.

Meski kerap bermesraan di depan publik, baik Bieber maupun Hailey tak mengaku hubungan cinta mereka. Apa alasannya? Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (26/1/2015), keduanya sengaja menyembunyikan kisah asmara mereka lantaran Hailey masih belum yakin untuk berpacaran dengan Bieber.

"Ada alasan yang sangat kuat kenapa mereka menyangkal hubungan spesial tersebut. Hailey tidak ingin jatuh terperangkap di lubang yang sama seperti Selena Gomez hingga semua orang hanya tahu ia sebagai pacar Justin Bieber, bukan sebagai model atau yang lainnya," ujar seorang sumber.

Tak hanya itu model cantik berusia 18 tahun itu juga belum siap dengan drama percintaan Bieber. Hailey masih ingin fokus mengejar kariernya sebagai supermodel di usia belia. Ia juga lebih nyaman bersama Bieber dengan status teman.

"Dia (Hailey) tak mau dinilai hanya untuk meningkatkan popularitasnya jika berpacaran dengan Bieber. Saat ini keduanya masih menikmati masa-masa indah mereka," lanjut sumber.

Selama ini Hailey Baldwin dan Justin Bieber kompak mengatakan kalau mereka hanya berteman. Hailey merupakan sahabat dekat Bieber yang dikenalnya sejak masih kanak-kanak. Ia juga bersahabat dengan Kendall dan Kylie Jenner. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.