Sukses

Akting Tantri Kotak Berhasil Kalau Bisa Bikin Suami Cemburu

Tantri mengaku kikuk ketika syuting melakukan adegan mesra dengan Vino G. Bastian dilihat langsung oleh suami, Arda Naff.

Liputan6.com, Jakarta Akting Tantri Kotak di film Rock And Love amat dinantikan. Pasalnya, film ini merupakan debut sang vokalis di panggung layar lebar.

Rock and Love mengangkat perjalanan grup band Kotak yang merintis karier di panggung musik nasional. Menariknya, di film itu Tantri bertunangan dengan tokoh yang dimainkan Vino G. Bastian.

Namanya juga tunangan, pasti ada adegan romantis yang dilakoni Tantri dan Vino. Uniknya, Tantri ingin sang suami, Arda Naff, untuk melihat adegan tersebut.

"Ada adegan sama Vino. Kita lihat saja bagaimana reaksi dia (Arda). Dia bilang kalau bisa buat cemburu berarti akting saya berhasil," ceplos Tantri saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).

Sejauh ini, lanjut Tantri, sang suami tak menunjukkan gejala-gejala cemburu. Di lokasi syuting pun, Arda rajin menemani dan memberi dukungan kepada Tantri.

"Dia nggak cemburuan kok orangnya. Justru aku yang kikuk pas syuting dilihatin," ujar Tantri. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.