Sukses

A Pink Iri dengan Orang yang Punya Kehidupan Normal

Personel A Pink mengungkapkan mereka kerap kali iri saat melihat orang yang memiliki kehidupan normal. Apa maksudnya?

Liputan6.com, Seoul Sebagai idola, kegiatan yang padat sudah menjadi hal biasa, mulai dari pemotretan atau tampil di berbagai acara televisi. Tak hanya itu, terkadang seleb yang terjun di dunia musik juga harus sibuk dengan latihan vokal hingga koreografi. Itu yang dialami girl band ternama A Pink.

Saat melakukan pemotretan majalah fesyen Cosmopolitan, A Pink mengungkapkan jika mereka kerap kali iri dengan orang biasa dengan kehidupan normalnya. Semua itu terjadi saat A Pink merasa stres dengan jadwal padatnya.



"Saya cemburu dengan beberapa hal yang dilakukan orang dengan hidup normal, tingga bersama orangtua atau bermain bersama teman-teman," ujar Bomi sambil tersenyum.

Jung Eun Ji mengamini pernyataan Bomi dengan mengatakan, "saya iri dengan orang-orang yang bisa berjalan-jalan tanpa mempedulikan keadaan, hanya menikmati keadaan."

"Saya merasa kehidupan telah berubah saat menjadi idola. Saya bahkan tak bisa menghadiri pernikahan salah seorang teman baik saya. Jadi, saya hanya bisa mendengar kebahagian mereka lewat kabar dari teman yang lain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.