Sukses

Aktris Game of Thrones Gabung X-Men: Apocalypse Lewat Twitter

Aktris Game of Thrones, Sophie Turner bercerita mengenai awal terpilihnya sebagai Jean Grey di X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles Sophie Turner, salah satu bintang Game of Thrones yang baru saja ditunjuk sebagai Jean Grey di X-Men Apocalypse, belakangan ini bercerita mengenai awal mula terpilihnya sang aktris sebagai karakter mutan.

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (25/1/2105) kisah itu diungkapkannya saat menghadiri sebuah pesta pra-SAG Awards oleh Entertainment Weekly di Chateau Marmont.

Turner mengaku bahwa ia mengetahui dirinya terpilih menjadi Jean Grey melalui seorang perwakilan agensinya untuk segera memeriksa sebuah kicauan di Twitter. Padahal, dirinya tengah mengikuti audisi.

Diutarakan olehnya kepada Access Hollywood, "Dia seperti, 'Periksa Twitter-mu!' Jadi, saya memeriksanya dan... Saya seperti mendapatkan ucapan, 'Selamat Jean Grey.'"

Dilanjutkannya kemudian, "Lalu saya mulai menangis dan saya mengacaukan seluruh audisi karena saya hanya berpikir, 'Aku tidak bisa bicara!'"

Selain itu, Turner juga mengungkapkan kekagumannya terhadap aktris Famke Janssen sebagai Jean Grey di franchise X-Men. Termasuk peran kecilnya di X-Men: Days Of Future Past. "Dia melakukan pekerjaan yang hebat dan saya hanya berharap melakukan keadilan untuk karakter luar biasa ini," tambah Sophie.

X-Men: Apocalypse nantinya bakal melanjutkan secara langsung kisah X-Men: Days of Future Past yang bertempat di tahun 1980an. James McAvoy dan Michael Fassbender kembali memainkan perannya sebagai Charles Xavier dan Magneto.

Bryan Singer juga telah mengkonfirmasi kehadirannya kembali sebagai sutradara film adaptasi komik Marvel ini. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini