Sukses

Kim Soo Hyun Raih Sebutan Sebagai Aktor Paling Berpengaruh

Kim Soo Hyun rupanya meraih sebutan sebagai aktor paling berpengaruh dari Tiongkok. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun adalah aktor papan atas Korea Selatan yang namanya makin melejit berkat drama Man From the Star. Sejak itu, Kim Soo Hyun kebanjiran tawaran pekerjaan, mulai dari main di drama hingga film.

Selain itu, Kim Soo Hyun juga terus didatangi produk ternama yang ingin menggunakan wajahnya sebagai simbol. AKibatnya, Kim Soo Hyun disebut sebagai aktor dengan pendapatan tertinggi hingga saat ini.

Sosok tampan Kim Soo Hyun rupanya tak hanya membuai penggemarnya di Korea Selatan saja, tapi juga hingga ke negara tetangga, Tiongkok. Buktinya, Kim Soo Hyun meraih sebutan sebagai Most Influential Stars (Artis Paling Berpengaruh) dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh netizens--pengguna internet--di Tiongkok, dilansir dari Star Daily, Selasa (27/1/2015).

Kim Soo Hyun meraih 80.752 suara, mendominasi peraihan yang masuk. Menurut situs Tiongkok yang mengadakan survei, popularitas Kim Soo Hyun di negeri tirai bambu membuat dirinya laik disebut dengan sebutan tersebut.

Sementara itu, Kim Jong Kook berada di posisi kedua setelah Kim Soo Hyun. Idola yang terkenal berkat variety show ternama Running Man itu meraih 39,869 suara. Selanjutnya, ada Lee Jong Suk yang berada di posisi ketiga dengan 5.352 suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini