Sukses

Pose Kamar Mandi Chrissy Teigen Bermain Busa

Chrissy Teigen tampil begitu menggoda saat bermain busa bareng suaminua, Chrissy Teigen.

Liputan6.com, Jakarta Chrissy Teigen menjadi salah satu model yang dibicarakan karena dinilai sangat mesra di depan publik. Kali ini untuk edisi Valentine majalah GQ, keduanya kembali beraksi di kamar mandi.

Dikutip Dailymail belum lama ini, wanita 29 tahun tersebut tampak bermain busa di dalam bak kamar mandi. Saking asyiknya meniup-niup busa, ia sampai tak sadar jika puting payudaranya terlihat di antara busa sabun yang kian lama kian memudar.

Tampak John Legend duduk menunggui wanita kesayangannya itu mandi. Ia duduk di meja dengan pakaian yang lengkap dan sepatu. Tertawa melihat tingkah sang istri, John tertawa, ia juga memegang gelas champagne di tangannya.

Untuk majalah yang sama, John Legend dan istrinya itu juga tampak berpose seksi di atas meja restoran. Model majalah Sport Illustrade edisi Swimsuit tersebut tampak terbaring di atas meja dengan leotard hitam. Dada dan paha Chrissy terlihat karena bajunya yang minimalis.

Mereka memang selalu mengumbar kemesraan, masih ingat bukan aksi ciuman John dan Chrissy di depan umum. Malah, pria kulit hitam itu sempat juga mencium dada Chrissy di depan umum. [Saat Ciuman John Legend Mendarat Mesra di Dada Chrissy Teigen](2159732/ "").(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.