Sukses

Aktor dan Sutradara Film Selma Reuni Demi Badai Katrina

Ava Duvernay dan aktor David Oyelowo yang pernah bertemu di Selma, bakal kembali bekerjasama untuk proyek film bertema Badai Katrina.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Ava Duvernay dan aktor David Oyelowo yang bermain di film Selma, bakal bersatu kembali untuk sebuah proyek film bertema `Badai Katrina` yang masih belum memiliki judul.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (27/1/2015), pihak Participant Media mengumumkannya pada awal pekan ini. Diinformasikan juga bahwa keduanya akan menjadi produser film yang memiliki kisah cinta dan misteri pembunuhan di tengah Badai Catrina itu.

Selain itu, Duvernay juga akan menulis dan mengarahkan filmnya, sementara Oyelowo sudah ditunjuk untuk menjadi bintang utamanya. Belum ada lagi nama-nama bintang lain yang bakal bergabung bersama mereka.

"Badai Katrina adalah salah satu cerita sosial dan lingkungan yang paling penting dari waktu kita. Ava Duvernay telah menunjukkan dirinya bisa menjadi sangat terampil dalam menyatukan keintiman dan urgensi kontemporer ke sebuah peristiwa kepahlawanan," kata perwakilan Participant Media, Jonathan King.

Dilanjutkannya, "Kami telah mencari cara yang tepat untuk kembali berbisnis dengan Ava, dan bersama David Oyelowo, dan kami bangga untuk membentuk tim lagi dengan mereka pada ide asli Ava, yang kami percaya akan menjadi film yang kuat."

Ava Duvernay juga menyatakan kegembiraannya tentang film barunya. "Cerita yang membuat kami tertarik, akan mengeksplorasi kompleksitas hubungan intim di dalam masa kekacauan, sementara juga memeriksa kekacauan itu sendiri. Saya tak sabar untuk melakukan perjalanan," katanya.

Sayangnya tidak ada informasi sedikit pun mengenai alur cerita ataupun tanggal rilis film Badai Katrina tersebut. Namun film ini akan menjadi kolaborasi ketiga antara Ava Duvernay dan David Oyelowo. Selain Selma, sebelumnya mereka pernah bekerja sama dalam film Middle of Nowhere. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini