Sukses

Kotak Ketagihan Main Film

Masing-masing personel band Kotak merasakan kenikmatan tersendiri saat menjajal kemampuan berakting di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Kotak baru saja merampungkan proses syuting film pertama mereka yang berjudul Rock N Love. Film tersebut merangkum perjalanan cinta dan bermusik Tantri, Chua serta Cella.

Sama seperti menyanyi di atas panggung, para personel Kotak juga menikmati penampilan mereka di dunia akting. Mereka pun mengaku ketagihan untuk kembali terlibat dalam produksi layar lebar.

"Mudah-mudahan next kalau ada tawaran (main film) boleh lagi. Asal soundtracknya yang isi Kotak juga," ceplos Cella, gitaris Kotak, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (27/1/2015) malam.

Masing-masing personel band yang dikenal lewat lagu Pelan Pelan Saja itu merasakan kenikmatan tersendiri saat menjajal kemampuan berakting di depan kamera.

"Kesannya seru ya, menarik karena ketemu sama orang-orang gila di sini, dapat tantangan baru karena beradu akting sama aktor-aktor yang lebih dulu main di film," jawab Tantri, sang vokalis.

Sama seperti Tantri dan Cella, Chua juga menyebut debut aktingnya di film yang disutradarai oleh Hedy Suryawan sebagai hal penting sekaligus menyenangkan dalam hidupnya.

"Di film ini ada kepuasan sendiri buat saya. Saya meludahi Bimo, Kang Erwin Moron, Coki Netral, dan itu beneran kena, take nya sampai lima kali," urai Chua tertawa.

Film 'Rock N Love' dijadwalkan tayang pada 29 Januari 2015. Selain Tantri, Chua dan Cella, film tersebut juga diramaikan oleh penampilan khusus Denny Sumargo, DJ Una, Vino G.Bastian, Shae, Coky 'Netral', Ganindra Bimo dan masih banyak lagi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.