Sukses

Lee Jong Suk Akui Nyaman dengan Park Shin Hye

Lee Jong Suk mengakui dirinya merasa nyaman dengan lawan mainnya di drama Pinocchio, Park Shin Hye.

Liputan6.com, Seoul Lee Jong Suk dan Park Shin Hye disatukan dalam drama ternama Korea Pinocchio. Drama yang baru saja usai itu memang mengisahkan hubungan cinta keduanya.

Kebersamaan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye membuat mereka sama-sama nyaman. Lee Jong Suk bahkan mengakui jika Park Shin Hye banyak memberikan dirinya pelajaran selama proses syuting.

"Park Shin Hye banyak membantu saya selama akting. Dengan kemampuannya yang profesional, saya banyak mendapatkan pelajaran darinya," ujar Lee Jong Suk, dilansir dari Nate, Rabu (28/1/2015).

"Park Shin Hye membuat drama ini menjadi terkenal. Dia benar-benar artis yang hebat dan partner yang menyenangkan hingga mebuat saya merasa nyaman saat bersamanya."



Sementara itu, kedekatan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk memang telah diperhatikan pemain dan kru Pinocchio. Menurut penuturan kru Pinocchio, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye kerap kali berlatih adegan yang akan diperankan hanya berdua saja hingga menumbuhkan chemistry mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini