Sukses

Cerita Luka Hati Mandy Moore Akibat Perceraian

Mandy Moore mengungkapkan dirinya yang terluka dan sakit hati akibat perceraian yang baru saja dialaminya.

Liputan6.com, Los Angeles Mandy Moore dan Ryan Adams memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka yang berjalan hampir enam tahun. Perpisahan ini baik-baik dan mereka meminta media untuk menghormati privasi mereka berdua.

Hingga saat ini, alasan keduanya bercerai masih belum diketahui. Namun Mandy Moore tampaknya masih terluka dan patah hati akibat perceraiannya dengan Ryan Adams.

Melalui akun media sosial miliknya, Mandy Moore mengungkapkan perasaan terdalamnya. Ia tak memungkiri jika perceraiannya itu membuatnya sempat depresi. Namun ia berusaha tegar menjalaninya.

Mandy Moore mengunggah foto sebuah papan jalan dengan latar belakang langit biru yang indah. Papan tersebut bertuliskan, "Mercury Retrograde (mengandung bahan berbahaya merkuri). PROCEED WITH CAUTION (Diproses dengan hati-hati)."



Simbol yang diberikan Mandy Moore itu menjelaskan perasannya mengenai perceraian. Ia juga menuliskan keterangan, "menjelaskan semuanya. Paling buruk," dilansir dari Us Magazine, (Rabu (28/1/2015).

Mandy Moore memang tampaknya kurang beruntung dalam urusan cinta. Sebelum bertemu dengan Ryan Adams, Mandy Moore telah beberapa kali mengalami kegagalan cinta.

Ia pernah berpacaran dengan Wilmer Valderrama dan Zach Braff di tahun 2000-an. Saat wawancara di tahun 2003, ia mengakui dirinya tak mengalami trauma akibat kegagalan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.