Sukses

Dipuji Madonna, Taylor Swift 'Mati'

Madonna ternyata menyukai lagu-lagu milik Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles Rupanya penyanyi sekelas madonna juga menyukai karya-karya Taylor Swift. Seperti dilansir Digital Spy, Selasa (28/1/2015), Madonna menyebut lagu-lagu Taylor catchy.

"Aku suka Taylor Swift. Menurutku dia menulis banyak lagu pop catchy. Aku tak bisa menghilangkannya dari kepalaku," ungkap Madonna. "Senang melihat banyak putri (pop). Ini berarti banyak baju-baju bagus dim ana-mana," tambahnya.

Mendengar hal ini, sontak Taylor Swift merasa terbang ke awang-awang. "Terima kasih. Sekarang aku mati," tulis Taylor Swift melalui akun Tumblr nya.



Taylor Swift belum lama ini meluncurkan album terbarunya, 1989. Seminggu pertama peluncurannya, album tersebut terjual lebih dari satu juta copy. Dalam album tersebut Taylor tidak lagi mengusung genre musik country yang selama ini membesarkannya.

Mengusung pop serta RnB,  1989 berhasil menjadi album terlaris pada 2014 lalu. Dengan angka penjualan mencapai 3,6 juta copy, 1989 mengalahkan album soundtrack Disney, Frozen yang hanya terjual 3,5 juta copy sepanjang tahun lalu.

Bagaimana dengan Anda? Anda juga menyukai lagu-lagu milik Taylor Swift seperti Madonna?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini