Sukses

Jika Menang, Sam Smith Akan Berikan Trofi untuk Beyonce

Sam Smith tak bisa membayangkan jika menerima penghargaan bersama penyanyi seniornya, Beyonce.

Liputan6.com, Los Angeles Sam Smith akan sangat senang memenangkan trofi atau piala penghargaan Grammy Awards 2015 yang akan digelar pada 8 Februari 2015 mendatang. Pelantun I`m Not The Only One tersebut dinominasikan dalam kategori `Grammy for Album of The Year` bersama dengan Beyonce.

Dalam Majalah Rolling Stone, Sam Smith menceritakan bahwa dirinya tak bisa membayangkan jika menerima trofi tersebut. Tetapi seperti dikutip NY Dailynews, Kamis (29/1/2015), Sam Smith justru merasa tidak pantas memenangkannya dan ia memutuskan untuk memberikannya pada Beyonce.



"Dia (Beyonce) lebih berhak daripada saya. Aku malu jika sampai aku yang mendapat pialanya. Jika aku mendapatkannya, aku akan memberikan padanya (Beyonce)," ujar Sam.

Pria yang baru putus dari kekasih sesama jenisnya itu mendapatkan enam nominasi Grammy untuk debut albumnya di 2014 In The Lonely Hour termasuk single hitnya, Stay With Me.

Grammy Awards 2015 ini adalah yang ke-57.  Awal Februari mendatang di Staples Center, Los Angeles, California acara ini akan disiarkan langsung dari channel CBS pukul 17.00 waktu setempat.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.