Sukses

Tiket Konser Katy Perry Dijual Rp 5 Juta, Ini daftar Harganya

Katy Perry akan meramaikan panggung konser Indonesia di BSD City, Tangerang pada 9 Mei 2015 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Katy Perry akan meramaikan panggung konser Indonesia di BSD City, Tangerang pada 9 Mei 2015 mendatang. Tentu Anda sudah tak sabar menyaksikan pelantun California Gurls dan Last Friday Night ini.

Seperti dikutip dari Twitter promotor konser Katy Perry di Jakarta, Ismaya Group, harga tiket konser Katy Perry mencapai harga Rp 5 Juta, sedang yang paling murah dipatok seharga 900 ribu rupiah.

Dalam gambar yang diluncurkan Ismaya grup, terlihat juga tempat duduk untuk panggung konser Katy Perry nanti. Setiap kelas dibagi lagi menjadi dua, A dan B, kecuali tiket tribune.

Tiket konser mulai bisa dibeli pada Februari 2015 nanti. Ismaya akan pembuka pembelian tiket itu bertepatan dengan hari Valentine, 14 Februari 2015.

Katy Perry, lewat tayangan video telah membenarkan hal tersebut. Ia bahkan menyapa para penggemarnya dalam rekaman video berdurasi 15 detik. Dalam video itu juga terkuak tempat konser wanita 30 tahun itu, Katy akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.(Put/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini