Sukses

Belum Lepas Wamil, Song Joong Ki Mulai Ditawari Bermain Film

Meski Song Joong Ki belum lepas wajib militer, ia sudah mulai kebanjiran tawaran bermain di film terbaru.

Liputan6.com, Seoul Song Joong Ki tengah mengikuti wajib militer sejak 27 Agustus 2013. Saat ini, Song Joong Ki tengah mengabdi di Chuncheon, Korea Selatan. Rupanya beberapa penggemar dikabarkan telah merindukan Song Joong Ki.

Meski belum sepenuhnya lepas dari wajib militer, Song Joong Ki telah ditawari beberapa jadwal untuk berakting. Salah satunya, film Martial Arts yang ingin Song Joong Ki menjadi karakter utamanya.

Martial Arts adalah film bergenre fantasi bernuansa laga yang mengisahkan seorang pelajar menengah sekolah atas hidup di kota yang penuh penjahat. Ia harus berjuang melindungi rahasia mendapatkan energi tak terbatas.



"Kami memang telah menerima tawaran dari pihak produksi Martial Arts agar Song Joong Ki berakting di film itu. Namun kami masih belum memutuskan apapun," ujar wakil dari Blossom Entertainment, agensi yang mengasuh Song Joong Ki, dilansir dari Nate, Jumat (30/1/2015).

"Martial Arts merupakan salah satu tawaran yang masuk, masih ada beberapa lainnya. Tapi kami harus menunggu Song Joong Ki pulan terlebih dahulu. Sebentar lagi Song Joong Ki akan pulang, setelah itu barus bisa kita putuskan."

Song Joong Ki akan lepas wamil Mei 2015 mendatang. Song Joong Ki dikabarkan akan menikmati waktu bersama keluarganya sebelum kembali beraktivitas sebagai seorang idola.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

Video Terkini