Sukses

Untuk Pulih, Bobbi Kristina Brown Butuh Keajaiban

Insiden yang dialami Bobbi Kristina Brown bak sebuah mimpi buruk yang jadi nyata.

Liputan6.com, Georgia Putri Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit usai ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya di Roswell, Georgia, Sabtu (31/1/2015) waktu setempat.

Bagi keluarga, insiden yang dialami Bobbi bak sebuah mimpi buruk yang jadi nyata. Ayahanda Bobbi Kristina, Bobby Brown pun merasakan sakit mendalam atas insiden itu. "Ini adalah mimpinya yang paling buruk," kata sebuah sumber keluarga dikutip People, Minggu (1/2/2015). "Kehilangan Whitney sungguh berat, tapi tragedi ini jutaan kali lebih buruk. Kalau sampai kehilangan putrinya seperti ibunya akan sangat berat bagi Bobby."

Insiden yang dialami Bobbi Kristina Brown ini terjadi dua pekan sebelum tanggal kematian tragis Whitney Houston. Pelantun `I Will Always Love You` itu meninggal dunia ditemukan di kamar mandi sebuah hotel di Los Angeles.

Bobby Brown dan Bobbi Kristina Brown.

Hasil penyelidikan polisi menyebutkan, Whitney Houston meninggal akibat tak sengaja tenggelam di bak mandi dikarenakan serangan jantung. Hasil uji toksikologi mengatakan, dalam tubuh Whitney ditemukan zat kokain, mariyuana, xanax, dan Benadryl, dan berbagai obat-obatan lain.

Meski tak sampai meninggal seperti Whitney, kondisi Bobbi Kristina hingga saat ini belum membaik. Ia masih dinyatakan koma. Alat bantu pernafasan masih terpasang di tubuh Bobbi. Di lain pihak, otaknya juga menunjukkan aktivitas yang sangat kecil.

Whitney Houston dan Bobbi Kristina Brown.

Sumber keluarga yang dikutip People mengatakan, secara teknis Bobbi Kristina Brown masih bisa sembuh. Namun dokter mengatakan pada keluarga jika hal itu terjadi, hal tersebut adalah sebuah keajaiban.

Saat ini, baik keluarga besar Whitney Houston ataupun Bobby Brown berada di sisi Bobbi Kristina. "Semua berpegangan tangan, berdoa untuk yang terbaik. Semua orang tahu kondisinya seperti apa." (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini