Sukses

Mariah Carey Lip Sync di Konser Jamaica, Fans Kecewa

Performa Mariah Carey dianggap menurun belakangan ini.

Liputan6.com, Los Angeles Entah apa yang terjadi pada Mariah Carey. Performanya dianggap menurun belakangan ini. Kualitas suara misalnya, Mariah Carey yang sempat disebut diva ini malah dikabarkan tengah menyanyi lip sync ketika tampil dalam konser Festival Jazz dan Blues di Jamaica pada 30 Januari lalu.

Dikutip Dailymail, Minggu (1/2/2015), Mariah Carey dinilai mengecewakan penggemar karena tertangkap menyanyi lip sync ketika membawakan lagu andalan bertajuk `Fantasy`. Hal itu membuat fans sedih karena mereka sudah membayar USD 200 atau setara dengan Rp 2,5 Juta.


Ibu Moroccan dan Monroe tersebut dikabarkan tidak bisa mencapai nada tinggi dalam lagu tersebut. Tak hanya itu setelah gagal, Mariah justru menyerah di tengah lagu dan membiarkan backing vocal meneruskan lagunya beberapa saat.

Laman Dailymail menyebut wanita seksi yang saat itu bergaun hijau dengan belahan rok tinggi dengan panggilan wanita yang  menyanyi via karaoke dengan buruk.

Mungkinkah keretakan biduk rumahtangga Mariah Carey dan Nick Cannon menjadi salah satu penyebabnya? Mariah dan pria itu baru saja  menyelesaikan proses perceraiannya pada januari 2015. (Put/Ade).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.