Sukses

Amber f(x) Sangat Bersemangat Jadi Tentara

Personel girl band f(x) yang paling tomboi, Amber rupanya sangat bersemangat menjadi seorang tentara.

Liputan6.com, Seoul Amber rupanya sangat bersemangat menjadi tentara dalam variety show Real Men yang tayang di stasiun televisi Korea MBC. Meski nyaris gagal akibat tato di tubuhnya, Amber berhasil menunjukkan tekad dan kerja kerasanya saat menjadi seorang tentara.

Sebelumnya, Amber sempat menunjukkan tato yang membentang di lengan kirinnya saat menggulung baju pada tes kesehatan. Hal itu merupakan salah satu larangan dalam militer di Korea Selatan.



Amber rupanya berhasil berbaur bersama tentara aktif Korea Selatan. Ia bisa merasakan nikmatnya saat melakukan wajib militer atau hidup seperti tentara wanita sungguhan.

Amber mendapatkan nama panggilan G.I Amber dalam Real Men. Amber tak memiliki kesulitan saat harus beradaptasi dengan latihan fisik yang berat dan keras dialami oleh tentara di Korea Selatan.



Amber pun mendapatkan pujian dari komandan yang mengasuhnya. "Amber memiliki spirit seorang tentara. Ia benar-benar banyak kemajuan di awal latihannya," ujar komandan Amber.

Amber hanya tersenyum mendapatkan pujian tersebut. Menurut Amber, itu biasa dilakukan karena dirinya yang masih muda dan bersemangat, ia juga suka bermain di luar rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini