Sukses

Jawaban Elvira Devinamira soal Foto Mesra dengan Abraham Samad

Foto rekayasa dengan Abraham Samad tak membuat Elvira Devinamira kapok melakukan foto selfie.

Liputan6.com, Jakarta Foto mesra mirip Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad dengan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira sempat menggemparkan jagad maya. Meski akhirnya terbukti rekayasa, namun hal itu memberikan pengaruh yang cukup besar.

Apalagi, saat foto itu beredar, Elvira sedang mengikuti kontes Miss Universe 2014 di Miami, USA. Secara tegas, dara 21 tahun itu pun membantahnya.

"Itu bukan perbuatan saya. Dari awal sudah melihat, sudah ditelusuri. Karena memang saya sebagai korban," ungkap Elvira Devinamira di Graha Mustika Ratu, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).

"Saya memang suka selfie. Saya kan sering selfie sama teman-teman. Ada bagian ketawa, agak manyun sedikit. Dan itu lucu-lucuan saja," sambung Elvira.

Dengan adanya peristiwa itu, Elvira mengaku tidak trauma. Ia justru coba mengambil sisi positif dari adanya foto rekayasa dirinya dengan Abraham Samad. Katanya, Elvira makin termotivasi untuk menorehkan prestasi yang lebih baik.

"Ya, lebih hati-hati saja sih. Dan saya nggak tahu menahu. Saya nggak mau komentar banyak, saya hanya ingin menorehkan prestasi saja. Itu peristiwa yang bisa menguatkan saya secara pribadi, tidak ada satupun yang bisa menghalangi saya untuk berprestasi," urainya.

"Saya juga nggak trauma kok. Buktinya saya masih suka selfie," tandas Elvira Devinamira.

Dalam ajang kecantikan ratu sejagad, Elvira Devinamira membawa pulang hasil yang cukup baik. Selain masuk ke-15 besar Miss Universe 2014, pemilik tinggi 177 cm itu berhasil menggondol Best National Costume Miss Universe 2015. Ini merupakan sejarah bagi Indonesia karena untuk pertama kalinya piala Miss Universe berhasil dibawa pulang ke Tanah Air.

"Kita bersaing dengan 87 gadis lain yang cantik-cantik. Saya nggak anggap kompetisi tapi pengalaman. Makanya aku enjoy melewati setiap momen. Dan bersyukur bisa mendapat penghargaan ini," tutur Elvira Devinamira. (fei)

Baca juga:

4 Daya Pikat Elvira Devinamira Putri Indonesia 2014

Seksinya Elvira Devinamira Bergoyang Salsa

Heboh Foto Mesra Rekayasa, Elvira Devinamira Pernah jadi Duta KPK

7 Foto Hot Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Elvira Devinamira Salah Ucapkan Salam di Jamuan Miss Universe

4 Fakta Heboh Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini