Sukses

Isu Foto Mesra Bikin Elvira Devinamira Nangis di Miss Universe

Elvira Devinamira menangis karena ia tak mau membuat malu orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Elvira Devinamira di ajang Miss Universe 2014, sempat terganggu dengan munculnya foto mesra Elvira-Abraham Samad. Walau akhirnya dinyatakan rekayasa, namun Elvira mengaku cukup terpengaruh dengan adanya foto tersebut.

Saking sedihnya, dara kelahiran 28 Juni 1993 ini sempat menangis ketika tiba-tiba menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Apalagi, ia sedang membawa nama baik Yayasan Putri Indonesia.

"Kalau jujur iya (mengganggu). Saya lagi konsentrasi di Miss Universe 2014. Saya nggak pikirkan diri saya, yang saya pikirin yayasan dan keluarga. Bagaimana kalau mereka ditanya, itu bebannya tersendiri. Dan itu menyangkut nama baik yayasan," ungkap Elvira Devinamira di Graha Mustika Ratu di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).

"Ya saya menangis," lanjut Elvira. "Tapi menangisnya karena memikirin nama baik keluarga, kalau saya sendiri yang digituin nggak apa-apa deh."

Beruntung sejak foto rekayasa itu menyebar, Elvira mendapat dukungan besar dari keluarga dan yayasan. Pemilik tinggi 177 cm itu pun akhirnya bisa sedikit lega dan bisa melupakan persoalannya di Tanah Air.

"Keluarga hanya bisa mendoakan, karena posisinya saya selang satu hari lebih lambat (perbedaan waktu). Semoga badai cepat berlalu, doa ibu kan sepanjang masa. Saya bersyukur mereka masih mendukung dan membela apapun itu, walau di sosial media banyak yang menyerang saya," ungkap Elvira.

"Hempasan apa pun itu tidak menghalangi saya untuk menorehkan tinta emas bagi Indonesia. Yang saya tangisi kenapa foto itu ada pas saya tidak berada di sana untuk menjelaskan. Bagaimana perasaan ibu saat mengetahui hal itu," tutur Elvira. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini