Sukses

Nassar: Saipul Jamil Lagi Dekati Jessica Iskandar

Ketika dikonfirmasi kepada Jessica Iskandar, ibu satu anak itu diam dan meninggalkan wartawan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan keluar dari mulut pedangdut Nassar. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/2/2015), suami Muzdalifah itu mengatakan kalau teman duetnya di acara Duo Pedang, Saipul Jamil, kini sedang mendekati Jessica Iskandar.

"Ada berita baru nih, Saipul Jamil sekarang lagi dekatin Jessica Iskandar," ungkap Nassar.

Namun entah serius atau bercanda pernyataan Nassar. Ketika mengungkapkan hal tersebut, pelantun Seperti Mati Lampu itu langsung meninggalkan wartawan dan buru-buru menuju mobilnya.

Ketika ucapan Nassar dikonfirmasi langsung kepada Jessica Iskandar, ibu satu anak itu tak mau berkomentar. Jessica hanya melemparkan senyum dan langsung menuju mobil pribadinya.

Saipul Jamil saat ini memang tengah mencari seorang istri. Namun seperti bercanda, mantan suami Dewi Perssik dan almarhumah Virginia Anggraeni ini menyebutkan secara serampangan wanita yang menjadi calon istrinya.

Aiko Sarwosri menolak karena dipaksa berhijab. Fida D'Academy tak mau dinikahi karena ogah dipoligami. Salah satua artis dangdut yang bersedia dinikahi Saipul Jamil adalah Risma D'Academy. Entah dengan Jessica Iskandar hanya candaan Nassar dan Saipul Jamil, atau memang Bang Ipul serius ingin memperistri Jessica. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.