Sukses

Jono GBS Belum Mau Cari Istri Baru

Gagal berumahtangga dengan perempuan Aceh, Fauziah, tak membuat personel band Gugun Blues Shelter, Jono trauma.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengucapkan ikrar talak, Jono GBS resmi menyandang status baru sebagai duda. Personel band Gugun Blues Shelter ini pun berperan sebagai single parent membesarkan kedua anaknya, Adam dan Tobey.

Dengan kesibukannya, menjadi alasan Jono belum mau mencari pengganti Fauziah. Dirinya juga ingin fokus mengurus anak dan karier.

"Saya belum kepikiran dulu (wanita pengganti) lain, sudah cukup sibuk saya. Kini fokus ke anak-anak dan kerjaan saya di musik. Sekarang mikirin anak dapat rangking dan nilai bagus," ungkap Jono GBS di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2015).

Pernah gagal berumah tangga, tidak membuat Jono trauma. Diakui Jono, dirinya hanya rindu dengan putra bungsunya Thomas yang kini ikut tinggal bersama Fauziah di Aceh.

"Kalau dibilang trauma (menikah) sih nggak. Sekarang cuma kangen, terutama dengan Thomas. Apalagi dia masih kecil baru dua tahun, masih lucu-lucunya. Biasanya bangun tidur saya di teras sama dia, itu yang bikin kangen dan galau," terang Jono.

"Pastinya akan ke Aceh, tapi belum tahu dalam waktu dekat atau tidak. Karena jadwal cukup padat, saya kangen sekali sama si kecil. Tapi harus tunggu Adam dan Tobey libur," imbuh Jono GBS.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.