Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Seleb Hollywood Ini Unggah Foto Bugil Mereka Sendiri

Mungkin sudah menjadi hal biasa atau memang ingin menjadi pusat perhatian. 5 Seleb Hollywood ini mengunggah foto bugil mereka ke internet

Liputan6.com, Los Angeles Orang-orang biasanya menjadikan jejaring sosial sebagai alat untuk berinteraksi dengan teman atau fans. Memang, jejaring sosial sangat efisien untuk membuat seseorang eksis.

Seperti yang dilakukan seleb-seleb-seleb Hollywood berikut ini. Mereka mengunggah foto bugilnya sendiri ke internet, entah karena menganggap hal itu sebagai sesuatu yang biasa atau ingin mencari sensasi. Siapa saja mereka?

Berikut ini dari laman RadarOnline, Liputan6.com telah menghimpun ringkasannya. Sebagai tambahan informasi, pose wanita-wanita ini memang bisa dibilang `berbahaya`. Buktikan sendiri. 

Baca juga:

7 Artis Berpayudara Seksi Tanpa Operasi

10 Aktris Hollywood Ini Tidak Ingin Bugil Lagi

Ini Dia 5 Penyanyi Terkaya di Dunia

5 Cara Gila Selebriti Habiskan Uang

10 Artis Hollywood Ini Punya Pulau Pribadi

Kematian Artis-Artis Ini Masih Menjadi Misteri

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Courtney Love

Courtney Love memang dikenal sering melakukan hal-hal yang nyeleneh. Termasuk yang satu ini, berpose bugil. Janda Kurt Cobain ini nekad mengunggah fotonya.

Tampak Love duduk di atas sebuah kursi dengan pose kakinya yang angkat sebelah. Matanya terpejam. Ia tidak mengenakan apapun keculi celana dalam warna coklat. Namun sekilas, gambar ini seperti menampakkan area pribadinya.

3 dari 6 halaman

Miranda Kerr

Miranda Kerr, mantan model pakaian dalam Victoria Secret tersebut juga gemar berpose seksi. Salah satunya ketika sedang bermain di pantai.

Mantan istri Orlando Bloom tersebut sedang bermain bersama debur ombak pantai. Miranda tampak mendekap dadanya sendiri untuk menutupi payudaranya.

4 dari 6 halaman

Lady Gaga

Penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini memang menjadi salah satu seleb yang selalu nyentrik dalam berpakaian. tak jarang kostumnya memperlihatkan aset wanitanya.

Gaga juga sempat mengenakan pakaian kerang untuk menutup payudaranya. Kali ini ia bugil, hanya memakai celana dalam dan duduk di atas sofa. Kakinya diangkat keduanya sehingga penampakan celana dalam yang langsung menempel pada organ kewanitaannya.

Gaga melihat ke arah kamera. Ia tampak begitu santai.

5 dari 6 halaman

Chrissy Teigen

Chrissy Teigen seperti tak ragu lagi mengumbar foto-foto seksinya. Ia telanjang bulat kali ini. Fotonya berdiri dengan penampakan samping. Ia tampak seperti sedang berada di ruang sauna.

Fotonya memperlihatkan payudaranya yang tak ditutupi apapun. Ekspresi Chrissy juga tampak sangat girang, ia seperti melompat karena beberapa  sudut foto tampak blur.

Dalam foto itu tampak tangan yang sedang menyodorkan sesuatu ke arah istri John Legend itu dan wanita itu tampak berteriak.

6 dari 6 halaman

Candice Swanepoel

Candice Swanepoel terlihat mengenakan celana dalam berenda. Tubuhnya dibiarkan terekspos, meski begitu ia menutupi dadanya itu dengan tangan. Ekpresi wajahnya girang, sementara rambutnya tergerai  bebas.

Foto hitam putih ini terlihat begitu apik. Wajah ceria model cantik ini membuat kesan vulgar gambarnya pudar.(Put/Feb).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.