Sukses

Banyu Biru dan Menteri Tenaga Kerja Baku Tembak di Hutan

"Olahraga adalah salah satu acara agar pikiran bisa jernih," kata Banyu Biru.

Liputan6.com, Jakarta Adu tembak paint‎ball menjadi salah satu hobi yang sering dilakukan Banyu Biru sembari mengisi waktu luang. Misalnya saja, ketika Banyu mengajak serta Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri bermain paintball di hutan di wilayah Jawa Barat, Senin (2/2/2015).

Banyu dan Hanif bersahabat sejak lama. Banyu merupakan Ketua Komunitas Banteng Muda, sedangkan Hanif ialah Ketum Garda Bangsa. Dua organisasi ini sama-sama memiliki visi kebangsaan dan menanamkan jiwa nasionalisme.

"Sekarang ini kan politik lagi genting, makanya dari pada saling tembak di dunia politik, mendingan adu tembak di paintball saja," kata Banyu.

"Sport adalah salah satu cara, ya biar segar biar semua jernih, kami berkomunikasi dengan semua ormas pemuda biar kompak. Pendapat boleh berjuta beda, tapi Indonesia hanya satu," sambung putra dari aktor dan politikus Eros Djarot ini.

Senada dengan Banyu, Menteri Hanif juga mengungkapkan banyaknya nilai-nilai positif yang terkandung dalam pertandingan paintball. "Misalnya saja soal sportivitas dan keberanian kita dalam mengambil keputusan," kata Hanif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.