Sukses

Diisukan Pacari Bopak, Nurasiah Malah Gandeng H. Ukat

Nurasiah merasa beruntung, dapat dipercaya oleh pencipta lagu dangdut terbaik H. Ukat S.

Liputan6.com, Jakarta Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan komedian Bopak, Nurasiah merasa beruntung, dapat dipercaya oleh pencipta lagu dangdut terbaik H. Ukat S. untuk mengeluarkan sebuah album. Tidak tanggung-tanggung, dalam debutnya kali ini Nurasiah langsung meluncurkan satu album sekaligus yang bertajuk Bang Mamat. Dalam album tersebut, selain lagu berjudul Bang Mamat karya H. Ukat, terdapat juga lagu lainnya yang berjudul Caleg Gagal dan Kebelet Kawin.
 
"Saya bersukur sekali, Pak Haji Ukat akhirnya memberikan saya lagu terbaik miliknya. Tanpa menyia-nyiakan waktu lagi, saya pun benar-benar total membawakan setiap lagu yang diberikan ke saya. Dan akhirnya jadilah satu album ini, yang sudah siap diedarkan ke masyarakat luas," ucap Nuarasiah kepada wartawan, baru-baru ini.
 
Lebih lanjut, Nurasiah mengatakan lagu-lagu yang ada dalam albumnya memiliki tempo yang berbeda-beda dalam penggarapan musik dan juga tantangan saat membawakannya. Sempat sedikit agak kesulitan, namun akhirnya ia mampu mengatasinya, berkat bimbingan H. Ukat yang memahami karakter suara dan kemampuannya membawakan lagu.
 
"Beliau (H. Ukat) sudah banyak menelurkan lagu-lagu terbaiknya untuk penyanyi seperti Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Tuti Wibowo dan lainnya. Karena itu saya bangga, bisa membawakan karya-karya terbaiknya. Saya berusaha menjawab tantangannya. Dan saya berharap, bisa meraih sukses lewat karyanya kali ini," ujar Nurasiah.
 
H. Ukat sendiri yakin, bahwa lagu-lagu yang ada di dalam album Nuarasiah akan bisa diterima masyarakat luas.
 
"Musik dan liriknya ringan. Jadi saya yakin masyarakat akan bisa menikmati lagu yang dinyanyikan Nurasiah," pungkas Ukat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.