Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Foto Bugil Kim Kardashian Paling Frontal yang Pernah Ada

Sambil bugil, Kim Kardashian tampak berdiri dan berkacak pinggang di depan sebuah pintu.

Liputan6.com, Los Angeles Ini seperti `serangan` foto seksi Kim Kardashian di pemotretan majalah LOVe. Berganti hari, berbeda pula foto bugil yang ditampilkan istri Kanye West ini. Dilaporkan Dailymail, Kamis (5/2/2015) Kim Kardashian tampak berdiri dan berkacak pinggang di depan sebuah pintu.

Ia mengenakan mantel bulu, tetapi mantel tebal itu dibuka sampai ke belakang. Alhasil, payudara besar Kim tampak begitu saja diumbar. Putingnya pun tak ditutupi apa-apa. Kim juga membiarkan daerah kewanitaannya jadi tontonan publik.



Di halaman majalah itu terlihat Kim yang mengenakan kacamata dengan frame hitam. Rambutnya pun dibuat basah dan keriting. Sementara itu alisnya tetap diwarna putih. Maka, wajahnya tak seperti yang Anda lihat biasanya.

Badan Kim dilumuri minyak seluruhnya sehingga kesan bersinar pada tubuhnya begitu kentara. Apalagi, angle foto diambil dari bawah, hal itu membuat tubuh bugil Kim makin terlihat sangat jelas.

Kim Kardashian rupanya memang tak pernah cukup dengan berpose menantang dan menunjukkan bokongnya. Anda belum lupa tentang cover majalah Paper, lalu majalah Love, ditambah lagi galeri foto seksinya seperti dikabarkan Mirror baru-baru ini.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.