Sukses

Sekuel John Wick Belum Tentu Libatkan Keanu Reeves

Sekuel film John Wick kini sedang dikerjakan secara resmi oleh pihak produksi tanpa informasi mengenai kembalinya Keanu Reeves.

Liputan6.com, Los Angeles Aksi Keanu Reeves dalam John Wick, kemungkinan bakal bisa disaksikan kembali di masa depan. Pasalnya, sekuel film yang seri pertamanya rilis 2014 lalu itu, kini sedang dikerjakan secara resmi oleh pihak produksi.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (4/2/2015), kabar tersebut datang langsung dari sutradara film pertama, Chad Stahelski dan David Leitch. Keduanya juga sudah resmi mengarahkan kembali sekuel yang masih belum ada jadwal tayangnya itu.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, duo sutradara itu mengungkapkan bahwa tahap pengembangan filmnya sudah dimulai dengan gaya penuh aksi seperti seri pertama. Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi apakah Keanu Reeves akan dipakai kembali sebagai sang tokoh utama.

Alur ceritanya pun masih belum bisa dirincikan, akan tetapi duo sutradara tersebut berjanji bahwa sekuelnya bakal melebih tingkat aksi di film pertama, termasuk adegan berbahaya. Mereka pun sedang berusaha mengembangkan karakternya agar bisa terlihat lebih menarik.

"Kami memiliki ide selama berhari-hari dan tanpa berkedip dua kali kami tahu bahwa kami bisa mengalahkan aksi dari film aslinya. Ini adalah persoalan cerita dan berapa banyak kalian menyukai karakternya. Itu selalu menjadi hal terpenting. Jika ada aksi hebat tetapi kalian memiliki karakter yang tidak disukai orang dan tidak memiliki karisma, kalian tidak akan menontonnya," ujar Chad Stahelski kepada Movies.com.

"Lihatlah setiap bintang laga besar, apakah itu Harrison Ford atau Liam Neeson atau Robert Downey Jr, pilihlah nama, kalian menyukai mereka terlebih dahulu. Aksi yang baik, aksi yang buruk, kalian hanya menyukai mereka beraksi. Jadi kami ingin memastikan bahwa kami memiliki cerita dan karakter yang semua orang sukai dan kemudian kami akan mendandaninya dengan aksi yang kami janjikan akan menjadi luar biasa," tandasnya.

John Wick pertama yang dirilis pada Oktober 2014, berkisah mengenai mantan pembunuh bayaran yang terpanggil untuk beraksi setelah istrinya meninggal dan anjing kesayangannya dibunuh anak mafia yang dulu pernah menyewanya. Informasi mengenai jadwal produksi sekuelnya pun masih belum diumumkan sama sekali. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.