Sukses

Song Joong Ki Dikejar Main Drama

Song Joong Ki yang belum lepas wajib militer kembali dikejar untuk bermain di drama terbaru.

Liputan6.com, Seoul Song Joong Ki boleh saja masih sibuk dengan wajib militer yang tengah ia lakukan sejak Agustus 2013. Tampaknya penggemar sudah mulai merindukan sosok aktor berwajah imut itu.

Song Joong Ki yang lepas wajib militer Mei mendatang telah ditawari berakting.  Salah satunya, film bergenre laga berjudul Martial Arts yang ingin Soong Joong Ki menjadi karakter utamanya.

Kini, Song Joong Ki kembali dikejar untuk bermain drama. Penulis naskah drama ternama The Heirs, Kim Eun Sook mengincar Soong Joong Ki bermain di drama garapannya bertajuk Descendants of the Sun, dilansir dari Nate, Jumat (6/2/2015).



Kim Eun Sook berharap Soong Joong Ki akan memikirkan hingga menerima tawaran itu. Namun pihak Soong Joong Ki masih belum bisa memutuskan apa pun. Song Joong Ki masih aktif sebagai tentara wamil.

Keputusan akan dibuat setelah Soong Joong Ki menunaikan tugasnya. Song Joong Ki dikabarkan akan menikmati waktu bersama keluarganya sebelum kembali beraktivitas sebagai seorang idola.

(Song Joong Ki saat berperan sebagai Goo Yong Ha dalam drama saeguk Sungkyung Scandal)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • KDrama