Sukses

Yoon Eun Hye Diminta Temui Kim Joong Kook

Yoon Eun Hye diminta untuk menemui Kim Joong Kook dalam variety show ternama Running Man. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Yoon Eun Hye tiba-tiba ramai dibicarakan di media sosial Twitter karena diminta tampil di variety show ternama Running Man. Kehadiran Yoon Eun Hye tampaknya dilakukan untuk menjawab perasaan dari artis Running Man, Kim Jong Kook.

Sebelumnya, Kim Jong Kook tak malu mengungkapkan perasannya terhadap artis cantik Yoon Eun Hye. Kim Jong Kook mengakui jika Yoon Eun Hye telah menorehkan banyak kenangan manis pada dirinya.

Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye memang pernah bersama saat terlibat dalam variety show X-Man di 2005 silam. Kim Jong Kook bahkan sempat posesif dengan mengatakan jika Yoon Eun Hye seperti kekasihnya.



Sebuah video secara resmi dirilis stasiun televisi Korea SBS--yang menayangkan Running Man--tentang pernyataan Kim Jong Kook terhadap Yoon Eun Hye. "Memanggil Yoon Eun Hye untuk tampil di variety program khusus hari Minggu," tulis SBS.

Selain itu tagar menyertai nama Yoon Eun Hye pun beredar, "Kau menyaksikannya, Yoon Eun Hye?" atau "Yoon Eun Hye main di Runing Man". Penggemar diminta mengumpulkan hingga 10 ribu komentar untuk memanggil Yoon Eun Hye.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini