Sukses

Ryan Gosling Diminta Dampingi Emma Watson di Beauty and the Beast

Ryan Gosling disebut bakal bermain dalam Beauty and the Beast untuk mendampingi Emma Watson.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film baru Beauty and the Beast kini tengah dipersiapkan untuk dibuat agar bisa dirilis pada 2016. Setelah menemukan pemain Belle, kini dilaporkan bahwa aktor Ryan Gosling disebut bakal memerankan karakter Beast.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (6/2/2015), menurut laporan terbaru Tracking Board, aktor yang baru menjadi sutradara Lost River itu telah ditawarkan secara langsung oleh pihak studio agar bisa main di film live-action tersebut.

Jika kesepakatan itu berhasil, maka Gosling berpotensi untuk melakukan adegan romantis dan mesra bersama Emma Watson yang telah dikonfirmasi berperan sebagai Belle.



Beberapa waktu lalu, Emma Watson mengatakan kepada para penggemarnya di Facebook pada akhir Januari 2015 bahwa ia bakal terlibat dalam film Beauty and the Beast terbaru garapan Disney.

Watson juga antusias untuk bisa menari di lagu 'Be Our Guest' dan menyanyikan lagu 'Something There'. Ia bahkan mengaku sedang mengikuti pelajaran bernyanyi.

Film bernuansa musikal tersebut, rencananya akan memulai proses produksinya di akhir tahun 2015 ini. Bill Condon telah didaulat sebagai sutradara. Sayangnya, tanggal rilis Beauty and the Beast belum diputuskan sama sekali oleh pihak studio.

Lost River menjadi debut perdana Ryan Gosling dalam menjadi sutradara. Rencananya, film tersebut akan dirilis di Amerika Serikat pada 10 April 2015. Bintang-bintang yang terlibat antara lain adalah Christina Hendricks, Saoirse Ronan, Matt Smith, dan Eva Mendes. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.